Rapat Kerja LPM Tahun 2019 Rencanakan Kegiatan Tepat Sasaran

Serius: Kapus Audit dan Plt. Ketua LPM berdiskusi tentang rencana kegiatan LPM tahun 2019

Banyuwangi – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang disela agenda persiapan visitasi akreditasi universitas, menggelar rapat kerja perdana pada 20-22 Maret 2019. Sepuluh orang tim LPM UIN Maliki Malang dan ditambah 5 personil dari Bagian Perencanaan diboyong ke Hotel Santika Banyuwangi selama dua hari. Rapat kerja LPM UIN Maulana Malik Ibrahim Malang merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan untuk memastikan perencanaan kegitan berjalan sesuai harapan lembaga.

Rapat kerja LPM pada tahun 2019 ini merencanakan pembahasan sejumlah rencana kegiatan strategis yang akan dilaksanakan selama setahun beserta besaran biaya yang disiapkan untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai harapan. Rapat kerja yang di agendakan selama 2 hari tersebut menghasilkan simpulan penting rencana kegiatan strategis yang disertai dengan agenda pelaksanaanya. Bila tahun sebelumnya perencanaan lebih banyak terkuras untuk persiapan akreditasi institusi, pada tahun 2019 agenda lebih difokuskan pada pengembangan mutu universitas yang tepat sasaran.

Rapat kerja yang dilaksanakan dua hari di Banyuwangi juga turut melibatkan bagian perencanaan untuk melakukan singkronisasi antara perencanaan program dengan pembiayaan. Imam Bani Mustolik mengapresiasi respon baik LPM yang telah melibatkan Bagian Perencanan dalam rapat kerja perdana tersebut. “Kami sangat senang dilibatkan dalam kegiatan ini, pasalnya setiap lembaga dan unit memang seharusnya bersinergi dalam menyusun kegiatan sehingga kami selaku bagian perencanaan universitas dapat mengetahui setiap program yang sesuai dengan aturan pembiayaan” pungkasnya. (red.ms)

Written by