UNUJA Probolinggo Kunjungi LPM UIN Maliki Malang

Ketua LPM UNUJA disambut baik oleh Rosihan Aslihuddin (staf professional LPM) di ruang meeting LPM UIN Malang

Malang – Universitas Nurul Jadid (UNUJA) Probolinggo kunjungi LPM UIN Maulana Malik Ibrahim Malang pada Selasa, 19 Maret 2019. Kunjungan yang telah direncanakan oleh UNUJA ke LPM UIN Maliki Malang disambut hangat oleh Rosihan Aslihudin dan Muhammad Yunus selaku Ketua Pusat Pengembangan Mutu di ruang rapat LPM UIN Maliki Malang. Mengawali kunjungannya, UNUJA menyampaikan maksud dan tujuan studi banding setelah beberapa waktu lalu sempat di reschedule karena pihak LPM UIN Maliki Malang masih fokus pada perhelatan visitasi akreditasi universitas.

Kunjungan yang telah diagendakan oleh UNUJA Probolinggo, tidak lain untuk mempelajari sistem penjaminan mutu internal yang telah lama berjalan di kampus Ulul Albab ini. “ Sesungguhnya kami datang ke LPM UIN Maliki Malang ini, selain untuk bersilaturahmi juga ingin belajar banyak tentang penerapan SPMI dan SPME seperti halnya penyiapan akreditasi dari BAN-PT” papar ketua LPM UNUJA Probolinggo.

Kunjungan ini langsung direspon dengan baik oleh Rosihan Aslihuddin dan Muhammad Yunus yang membeberkan sejumlah kegiatan dan sistem penjaminan mutu yang telah di bangun di UIN Maliki Malang. Pada kesempatan yang sama juga turut memberikan materi Alvin Mustikawan yang telah dikenal sebagai fasilitator yang di tunjuk oleh Belmawa. Kunjungan yang dilakukan oleh UNUJA Probolinggo sejak pukul 13.30 diakhiri sampai dengan pukul 18.00 oleh Rosihan Aslihuddin dengan seremonial foto bersama dengan seluruh tim LPM UNUJA probolinggo. (red.ms)

Written by