P2M IAIN Madura Sambangi LPM UIN Maliki Malang

Pose Bersama: P2M IAIN Madura dan Tim LPM UIN Maliki Malang Sesi Foto Bersama Usai Kegiatan

Malang – Sebanyak tujuh orang personil Pusat Penjaminan Mutu (P2M) IAIN Madura pada 02 Mei 2019 kemarin sambangi LPM UIN Maliki Malang. Kedatangan para punggawa penjaminan mutu IAIN Madura tersebut tidak lain untuk melakukan silaturahmi dan sharing kerja dengan LPM UIN Maulana Malik Ibrahim Malang terkait implementasi SPMI dan SPME di lingkungan UIN Maliki Malang. Sambutan hangat diberikan oleh tim LPM UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ketika tujuh personil mendatangi ruang kerja LPM UIN Maliki Malang. “Kami sangat senang sekali dan mengucapkan permohonan maaf kepada bapak-bapak dari Pusat Penjaminan Mutu (P2M) IAIN Madura diwaktu yang sama kami masih belum bisa menyambut dengan personil yang lengkap” Ujar Lilis Hidayati Kasubag TU LPM UIN Maliki Malang.

Kunjungan yang di pimpin oleh Saiful Hadi tersebut diterima oleh Ketua Pusat Pengembangan Standar Mutu Abdul Malik Karim Amrullah di ruang tamu LPM UIN Maliki Malang. Ketua rombongan yang sekaligus juga selaku ketua P2M IAIN Madura menyampaikan maksud kunjungannya di UIN Maliki Malang yang sebenarnya telah menjadi agenda tersendiri, apalagi UIN Maliki Malang baru saja disambangi oleh asesor BAN-PT, Pungkasnya.

Ketujuh orang rombongan P2M IAIN Madura setelah selesai acara ramah tamah langsung diboyong ke ruang meeting untuk diberikan sajian apa saja yang telah dilakukan di LPM UIN Maliki Malang. Berselang satu jam berlangsung, giliran Rosihan Aslihuddin turut memberikan wawasan tentang SPMI dan SPME yang telah di implementasikan di kampus Ulul Albab dari masa ke masa. Kegiatan yang berlangsung selama 5 jam di ruang meeting LPM UIN Malang ini memperoleh respon yang positif dari P2M IAIN Madura. Rombongan mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan dan wawasan yang diberikan kepada tim rombongan, tak berselang lama kemudian acara ditutup dengan doa dan foto bersama dengan seluruh rombongan. (red.ms)

Written by