UIN Maulana Malik Ibrahim Bergerak

Sabtu, 07 November 2015 - 15:05 WIB

UIN Maulana malik Ibrahim Malang semakin meneguhkan tekadnya untuk menjadi World Class University (WCU), bertempat di Klub Bunga Batu pda tanggal 6 - 8 Nopember 2015 seluruh Pemangku Kebijakan di lingkungan UIN Maulana Malik Ibrahim berkumpul untuk melakukan Workshop Penyusunan Self Assessment Report (SAR) Asean University Network Quality Assurance. Acara yang dikoordinatori oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) ini di buka oleh Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo, M.Si, dalam sambutannya Rektor menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua LPM DR. H. Muhtadi Ridwan atas dedikasi dan komitmennya dalam mengawal mutu di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, dedikasi dan komitmen merupakan faktor kunci dalam pengembangan kelembagaan selama ini, lanjut Pak Rektor.

Hari kedua kegiatan tersebut seluruh ketua Jurusan di lingkungan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang terlihat sangat semangat mengikuti kegiatan, hal tersebut ditunjukkan dengan antusiasme peserta dalam membahas masing-masing kriteria AUN QA yang berjumlah 11 kriteria. dalam kegiatan workshop tersebut setiap kriteria dikupas secara tuntas para alumni AUN QA Training di Bangkok dengan gayung bersambut dari para seluruh peserta.

Setelah pembahasan seluruh kriteria, seluruh peserta workshop mulai menulis SAR sesuai dengan jurusan masing-masing dan selanjutnya dipresentasikan untuk mendapatkan masukan dari seluruh peserta, dalam presentasi yang pertama DR. Evika Sandi Savitri selaku ketua Jurusan Biologi menyampaikan SAR dengan sangat detail masing-masing kriteria dan disambut dengan applaus hangat dari seluruh peserta.

 


Tautan Nasional

a a a a a

Tautan Internasional

b b
© Copyright 2015 LPM UIN Maliki Malang. All Rights Reserved.